Mohon tunggu...
Al Johan
Al Johan Mohon Tunggu... Administrasi - Penyuka jalan-jalan

Terus belajar mencatat apa yang bisa dilihat, didengar, dipikirkan dan dirasakan. Phone/WA/Telegram : 081281830467 Email : [email protected]

Selanjutnya

Tutup

Medan Pilihan

Grand Opening Pos Bloc Medan Tanggal 29 Oktober 2022

8 November 2022   14:32 Diperbarui: 8 November 2022   14:40 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Medan. Sumber ilustrasi: TRIBUNNEWS/Aqmarul Akhyar

Kantor Pos Medan kini telah berubah wajah. Sejak tanggal 29 Oktober 2022, kantor ini menjadi Pos Bloc Medan, sebuah ruang kreatif, creative hub, multi fungsi bagi berbagai komunitas kreatif, pengembangan talenta lokal, pemberdayaan bisnis UMKM dan UKM.

Proyek ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Pos Properti Indonesa, anak perusahaan PT Pos Indonesia, dengan PT Ruang Kreatif Pos. Kedua belah pihak sebelumnya juga telah melakukan revitalisasi Gedung Filateli Jakarta, di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, menjadi Pos Bloc Jakarta.

Pos Bloc Medan bisa menjadi semacam rumah kreatif UMKM, dimana anak-anak muda bisa terus mengembangkan kreatifitasnya dan menjadi tempat belajar, inkubator bagi UMKM yang bisa dikoneksikan dengan pembiayaan, akses kepada bahan baku, akses kepada kewirausahaan dan lain sebagainya.

Grand Opening Pos Bloc Medan sudah dilakukan pada hari Sabtu malam tanggal 29 Oktober 2022 lalu dengan cara yang sangat meriah dan dihadiri oleh ratusan orang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone