Mohon tunggu...
Alva Rizki Ramadhandy
Alva Rizki Ramadhandy Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Nama saya Alva Rizki Ramadhandy, saya sedang menempuh pendidikan S1 Ilmu Keolahragaan di Universitas Negeri Surabaya, hobi saya yaitu berolahraga seperti badminton, futsal dan voli

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Pekan Olahraga Masyarakat Kota Surabaya (PORMASKOT)

11 Desember 2022   19:59 Diperbarui: 11 Desember 2022   20:07 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pekan Olahraga Masyarakat Kota Surabaya (PORMASKOT) adalah event tahunan antar kecamatan yang diadakan oleh Pemerintah kota Surabaya yang bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk sering berolahraga, tak hanya itu event ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat yang akan diarahkan untuk mengikuti PUSLATCAB dan dapat mewakili Kota Surabaya untuk mengikuti event tingkat Provinsi.

dokpri
dokpri

Event ini memperlombakan 7 cabang olahraga antara lain Futsal, Bola voli, Tenis Meja, Bulutangkis, Catur, Atletik, Senam yang dimana setiap cabang olahraga memiiliki peraturan masing masing. Target peserta pada evet ini adalah masyarakat yang ber-KTP Surabaya dan maksimal umur ditentukan dengan peraturan cabang olahraga masing-masing.

dokpri
dokpri

Event ini diikuti 31 Kecamatan yang memperebutkan piala bergilir Walikota yang dimana sebelumnya piala ini singgah di Kecamatan Tambaksari, tak hanya mendapatkan piala, tapi pemenang juga akan mendapatkan uang pembinaan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone