Mohon tunggu...
Admin
Admin Mohon Tunggu... Editor - Masih berbenah diri/editing,admin/freelance

Terima kasih orang yang sudah berperan dalam hidupku, baik yang peduli maupun yang tidak tahu diri

Selanjutnya

Tutup

Medan

Polsek Percut Sei Tuan Melaksanakan Jumat Barokah dan Bakti Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

24 Juni 2022   17:30 Diperbarui: 24 Juni 2022   17:37 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Polsek Percut Sei Tuan Melaksanakan Jumat Barokah dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Jum'at 24 Juni 2022 di wilkum Polsek Percut Sei berupa tali asih dan makanan serta sembako ( beras, telur dan mie instan) kepada anak yatim piatu dan panti asuhan.

Pemberian tali asih dan nakanan dan sembako dikaksanakan di Mesjid Al Iman Jl. Tegal Sari Dsn IX desa Laut Dendang Kec. Pervut Sei Tuan dan Panti asuhan Anugrah Kasih di Gg. Tawon desa Sampali kec. Percut Sei Tuan.


Dokpri
Dokpri
Kapolsek Percut Sei Tuan yang diwakili oleh Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe mengatakan pelaksanaan Jumat Barokah dan Baksos ini dimaksudkan keperdulian Polri khususnya Polsek Percut Sei Tuan dalam membantu kepada anak yatim piatu yang ada di wilkum Polsek Percut Sei Tuan.

Pihak dari BKM Mesjid Al Iman yg diwakili Kadus XI Desa Laut Dendang, IRWANTO , mengucapkan terima kasih Pada Polri/ Siswa Seba SPN Poldasu dan Polsek Percut Sei Tuan, atas keperduliannya kepada Anak yatim , yg mana  telah melaksanakan Jumat Baroqah memberikan Santunan  dan memberi makan kpd anak yatim.

Dokpri
Dokpri
Pengurus Panti asuhan Yayasan  Anugrah Kasih An.M.Simanjuntak, mengucapkan terima kasih atas keperdulian Polri Siswa Seba SPN Poldasu dan Polsek Percut Sei Tuan, atas baksosnya memberikan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Anugrah Kasih.

Pelaksanaan Jumat Barokah dan Baksos diikuti oleh personil Polsek Percut Sei Tuan dan siswa Seba SPN POLDASU yang sedang melaksanakan Latja (Latihan kerja) di Polsek Percut sei tuan

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone