Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Musda KNPI Kabupaten Tasikmalaya Akan Dilaksanakan Besok ,Inilah Ucapan Ketua Lama,Dan Celoteh Kang Bo,im

25 Maret 2022   09:32 Diperbarui: 25 Maret 2022   09:43 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya (Demisioner) Nana Maghadir berharap "KNPI Kabupaten Tasikmalaya lebih maju kedepan ,!" Ucapnya ketika penulis mencoba mewawancarai dirinya pada saat rapat akhir panitia penyelenggaraan Musyawarah Daerah atau Musda XV KNPI Kabupaten Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada Sabtu besok  (26/03/2022) ,penulis berhasil mewawancarai dia di sebuah ruangan di Komplek Perkantoran Gebu di Singaparna.

Seperti kita ketahui bahwa KNPI Kabupaten Tasikmalaya akan melakukan musyawarah daerah yang  ke XV , di dalam acara tersebut berkaitan dengan pemilihan ketua KNPI Kabupaten setempat.

Nana Maghadir mengemukakan pendapatnya,menurutnya bahwa "KNPI Kabupaten Tasikmalaya seharusnya terus mengembangkan dan meneruskan pola yang baik , 3 tahun kepemimpinan saya di KNPI Kabupaten ini mungkin pola yang baik atau program-program yang sudah ada bisa terus di kembangkan, sesuai dengan kaidah-kaidah KNPI itu sendiri,,!" Ucapnya.

Terkait organ-organ baru yang ingin masuk dalam wadah organ KNPI Kang Nana menyebutkan bahwa "harus mengikuti prosedur yang ada, dan AD/ART nya harus jelas ,,,!" Jelasnya pula.

"Karena KNPI itu secara nyata bahwa pemilik sahamnya adalah OKP dan Ormas Kepemudaan yang tujuannya jelas ingin membangun indonesia secara maju dan benar ,,!" Pungkasnya.

Di lain tempat penulis pun sempat menemui seorang  Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya , dia akrab disebut Kang Boim , dia menyebutkan bahwa besok (Sabtu)  " Saya sangat Siap,,menghadapi kontestasi ,,!" Ujarnya bersemangat.

Asep Muhammad Rizal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone