Mohon tunggu...
Bapas Saumlaki
Bapas Saumlaki Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Pengelola Kehumasan

-

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Pejabat Struktural Bapas Saumlaki Ikut Sosialisasi Penguatan Target Kinerja Pemasyarakatan

25 Januari 2023   16:35 Diperbarui: 25 Januari 2023   16:45 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saumlaki, Info_Pas- Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Saumlaki serta pejabat struktural mengikuti Sosialisasi Penguatan Target Kinerja Pemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Maluku, Rabu, ( 25/01). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis ( KUPT) serta jajaran struktural Pemasyarakatan semaluku.


Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Hukum dan Ham Maluku, Saiful Sahri, menjelaskan, Penguatan target kinerja ini bertujuan untuk memberikan arah atau target  kepada seluruh Kepala  Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan untuk diikuti sesuai petunjuk yang diberikan, sehingga jajaran pemasyarakatan di maluku dapat bersinergi dengan baik. "manfaatkan sumber daya manusia (SDM) dengan baik, jaga sinergitas dengan instansi terkait, guna melancarkan fungsi kebapasan diwilayah kerja," ungkap Saiful.

Dokpri
Dokpri

Sementara itu Kepala Bapas Saumlaki, Hesta Van Harling, mengaku sosialisasi penguatan yang diikutinya sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai petunjuk dalam pencapaian target kinerja di unit pelaksana teknis." kami akan menindak lanjut setiap paparan dan arahan yang sudah diberikan oleh Pak Kadivpas, saya mengajak para pejabat maupun jajaran Bapas Saumlaki untuk sama-sama mendukung target yang sudah di berikan" ungkap Hesta.


Dalam paparan yang disampaikan juga  ia menegaskan kepada Kepala Lapas maupun Kepala Rutan untuk pembentukan dapur layak higenis, koordinasi dengan dinas tenaga kerja, maupun dengan dinas kependudukan dan catatan sipil , untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan  maupun data kependudukan untuk memasuki masa-masa pilkda yang akan datang.


Humas : Bapas Saumlaki.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone