Mohon tunggu...
Bapas Subang
Bapas Subang Mohon Tunggu... Penulis - Bapas Kelas II Subang

Tim Humas Bapas Kelas II Subang

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Bapas Subang Ikuti Razia di Lapas subang

17 Maret 2023   15:57 Diperbarui: 17 Maret 2023   16:05 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

SUBANG (16/03/2023) -- Bapas Subang mengikuti Razia gabungan yang dilaksanakan oleh Lapas Subang yang dipimpin oleh Ka.KPLP, Arjiunna, yang mewakili Ka.Lapas Subang. Tim Bapas Subang sendiri diketuai oleh Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa, Aris Oktapiaris dengan 5 personil. Selain Bapas, juga hadir Tim Polres Subang dengan 9 personil, Kodim 06/05 Subang dengan 6 Personil serta personil Lapas Subang yang terdiri dari 40 Personil.


Kegiatan Razia gabungan dilaksanakan, Kamis (16/03/2023) pada pukul 19.30 WIB dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59. Tujuan diadakan nya Razia gabungan ini adalah sebagai bahan acuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. Razia gabungan juga dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menjaga, memelihara dan meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya gangguan Kamtib di Lapas dalam menyongsong Hari Bhakti Pemasyarakatan yang puncaknya akan dilaksanakan pada Kamis, 04 Mei 2023.


Setelah pelaksanaan Razia dilaksanakan gelar barang bukti di Aula Lapas Subang. Adapun hasil Razia yang ditemukan dari blok warga binaan diantaranya gunting, senjata tajam, alat hisap, dan plastik klip. Setelah pelaksanaan Razia, Ka.KPLP mengucapkan terima kasih atas bantuan dan Kerjasama Aparat Penegak Hukum yang ikut melaksanakan Razia di Lapas Subang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone