Mohon tunggu...
Betty Agustina
Betty Agustina Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar/Mahasiswi

Hope you will interested

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Meriah! Closing Ceremony KKM 186 Berujung Mendapatkan Nilai Sangat Baik dari Kepala Dusun Jatisari

26 Januari 2023   12:33 Diperbarui: 26 Januari 2023   12:43 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi

Kelompok KKN 186 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan Acara Closing Ceremony pada penghujung pengabdian Kuliah Kerja Nyata di Dusun Jatisari, Desa Ngajum, Kecamatan Ngajum, Sabtu (21/01/2023).

Acara dilaksanakan dengan sangat meriah di depan basecamp KKN 186 UIN Malang. Dukungan dan antusiasme masyarakat sangat terlihat dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Susunan acara Closing Ceremony KKN 186 dibuka oleh Master of Ceremony, sambutan ketua pelaksana, beberapa tampilan tari dan menyanyi dari Lembaga Pendidikan Dusun Jatisari, Awarding Ceremony, penyerahan kenang-kenangan kepada Mitra KKN 186, Sambutan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN 186, Sambutan pelepasan KKN 186 oleh Kepala Dusun Jatisari, Pembacaan Do'a dan ditutup oleh acara karaoke masyarakat setempat.

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi

Sambutan yang disampaikan oleh Kepala Dusun Jatisari adalah dengan menyampaikan bagaimana pandangan masyarakat terkait dengan Program Kerja KKN 186, ucapan terimakasih atas pengabdian yang dilakukan di Dusun Jatisari yang dilakukan secara merata dan banyak membantu kegiatan masyarakat di Dusun Jatisari.

"Terimakasih banyak kepada Kelompok KKN 186 UIN Malang yang sudah melakukan program kerjanya dengan sangat baik, selama Dusun Jatisari banyak ditempati oleh KKN dari berbagai universitas, saya mengapresiasi dan memberikan nilai sangat baik secara keseluruhan kepada KKN 186 UIN Malang" Ujar bapak Pirlan selaku Kepala Dusun Jatisari dalam sambutan yang disampaikan. (lwl)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone