Mohon tunggu...
BHP Semarang
BHP Semarang Mohon Tunggu... Administrasi - Kurator Negara
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Melayani Setulus Hati

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Senam Jumat Sehat BHP Semarang Kemenkumham Jateng, "Kumham Sehat Kumham Produktif"

20 Januari 2023   08:07 Diperbarui: 20 Januari 2023   09:25 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SEMARANG - Pegawai dan PPNPN Kantor Balai Harta Peninggalan Semarang Kemenkumham Jateng yang biasanya selalu disibukkan dengan rutinitas kegiatan dan diburu target pekerjaan tak mesti melupakan kesehatan badan

*

Keluarga Besar BHP Semarang mengikuti senam virtual melalui Zoommeet pada Jumat (20/1) yang terpusat di Halaman Kemenkumham DKI Jakarta. 

*

Miss Tina dan Miis Devi menjadi instruktur senam kali ini. Genre senam pun berganti-ganti dengan instruktur yang tentunya menyesuaikan keinginan. Terkadang senam aerobik nan atraktif dengan irama musik yang up to date, senam kelenturan sendi yang bikin angkat tangan staf yang sudah berumur senja serta tidak kalah update juga senam seperti zumba.

dokpri
dokpri

Senam Jumat Pagi hari ini banyak mendatangkan manfaat bagi kesehatan tubuh. Berolahraga dapat memompa metabolisme tubuh dan menambah pasokan energi untuk beraktivitas sepanjang hari. Otot-otot di tubuh akan bergerak secara aktif dan stok energi pun akan bertambah. Olahraga melepaskan senyawa yang membuat kita merasa nyaman dan senang, seperti endorfin yang meningkatkan mood dan tingkat energi, efek yang bisa bertahan hingga sore hari jika kita berolahraga di pagi hari. Olahraga pagi memberikan kita energi untuk sepanjang hari.

*

Selain sebagai media menjaga kebugaran tubuh, senam pagi bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan antar semua pegawai tanpa batas dan jarak. Selepas senam diakhiri dengan menyantap hidangan yang telah disediakan.

dokpri
dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone