Mohon tunggu...
Miftahul aziz
Miftahul aziz Mohon Tunggu... Wiraswasta - Jurnalis

Suka melakukan hal yang positif

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Rapimprov Senkom Jawa Timur Dihadiri 250 Anggota Senkom Perwakilan Dari Kabupaten Dan Kota Se Jawa Timur

21 November 2022   00:05 Diperbarui: 21 November 2022   00:07 431
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Peserta Rapimprov Senkom jatim

Surabaya - Menjelang Musyawarah Provinsi (Musprov ke-4), Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Pimpinan Provinsi Jawa Timu di Aula Pondok Sabilurrosyidin, Jl.Gayungan VII/11 Surabaya, Minggu (20/11/2022)

Kurang lebih hadir 250 anggota Senkom Mitra Polri yang terdiri dari Pengurus Senkom Jawa Timur, Ketua Kabupaten/Kota Senkom Mitra Polri se-Jawa Timur dan perwakilan Pengurus Senkom ditingkat Kabupaten/Kota seluruh Jawa Timur.

Rapimprov Jatim dibuka langsung oleh Ketua PP Senkom Mitra Polri, Ir. Agus Rudi dengan mengusung tema "Penguatan Etika Dan Integritas Menuju Organisasi Yang Berkarakter, Berdaya Saing Dalam Upaya Harkamtibmas Untuk Jawa Timur Bangkit".

Ketua PP senkom Ir. Agus Rudi
Ketua PP senkom Ir. Agus Rudi

Dalam sambutannya beliau mengharapkan dan menekankan bahwa Senkom Mitra mendukung dan turut berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing.

Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur  Ir. H. Maun, MT juga memberikan sambutan dan membacakan serta memutuskan pernyataan sikap dan rekomendasi Rapat Pimpinan Provinsi Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 yang intinya bahwa, "Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur mendukung dan turut berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Jawa Timur".

Lanjut Maun, Senkom Mitra Polri Jawa Timur mengedepankan penguatan etika dan integritas menuju organisasi yang berkarakter, berdaya saing dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk Jawa Timur Bangkit.

Masih Maun, Seluruh anggota Senkom Mitra Polri diharapakan mempunyai 3K yaitu,
1.Kemauan yang kuat didalam pengembangan organisasi Senkom Mitra Polri diseluruh Provinsi Jawa Timur.
2.Seluruh pengurus dan anggota Senkom Mitra Polri mempunyai kompetensi, kemampuan/skill sehingga dapat melaksanakan tugas organisasi, SDM kita tingkatkan.
3.Kejujuran/integritas perlu kita tingkatkan sebagai anggota Senkom Mitra Polri.

Ketua Senkom Jatim Ir. Ma'un
Ketua Senkom Jatim Ir. Ma'un

Ma'un juga mengapresiasi Pengurus dan Ketua Kabupaten/Kota Senkom Seluruh Jawa Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan mitra kita yang sesuai dengan Kamtibmas dengan Polri, Bela Negara dengan TNI dan juga berkaitan dengan kebencanaan bekerjasama dengan BASARNAS, BNPB, BPBD yang telah dilaksanakan di lapangan.
"Dalam pesta demokrasi tahun 2024 secara organisasi Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur bersikap netral aktif namun tetap menghormati hak-hak politik seluruh anggotanya," tegas Ma'un.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone