Mohon tunggu...
Miftahul aziz
Miftahul aziz Mohon Tunggu... Wiraswasta - Jurnalis

Suka melakukan hal yang positif

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Kapolda Menerima Audensi Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur

24 November 2022   16:03 Diperbarui: 24 November 2022   16:13 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Audensi Pengprov Senkom Jawa Timur Ke Polda Jatim (Dokpri)

SURABAYA - Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, Meter. H didampingi Pejabat Utama Polda Jatim menerima audiensi dari Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Jawa Timur, di ruang kerja Kapolda, Kamis, 24/ 11/ 2022.

Kehadiran pengurus Senkom Mitra Polri Jawa Timur, Ketua, Ir. H. Maun, M.T., IPM., Sekretaris, Wahjoe Soetiono, S. Sos., Wakil Sekretaris, Mochamad Efendi, S. T., serta Bendahara, H. Hari Wahyudin, M.T., disambut baik oleh Kapolda Jatim.

Di kesempatan itu, Ketua Senkom Mitra Polri Jawa Timur, Ir. H. Maun, Meter. T., IPM., menyampaikan tujuan audiensi ini buat mempererat ikatan kerjasama serta sinergitas antara Senkom Mitra Polri dengan Polda Jatim yang sepanjang ini telah terjalin baik." Kami bersyukur serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran kami disambut baik serta diterima langsung oleh Kapolda serta pejabat utamanya," katanya.

Lanjut Maun, atas nama Pengurus Provinsi serta Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Jawa Timur menyampaikan," Selamat datang dan selamat bertugas bapak Toni Harmanto selaku Kapolda Jawa Timur, mudah- mudahan bapak sehat terus, serta senantiasa dalam bimbingan serta lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas serta amanahnya," ujarnya.

Kepada Kapolda serta jajaran, Maun menguraikan hasil Rapimprov serta Diklat Bela Negeri yang telah dlaksanakan Hari Senin (21/11/2022) kemarin serta pula memaparkan tiga klaster kerjasama Senkom yang telah MoU. Ialah dengan Mabes Polri dalam hal kamtibmas, dengan BNPB dalam hal peanggulangan bencana alam serta dengan Kemenkum HAM dalam hal bela negera.

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Senkom sudah aktif membantu serta meringankan tugas tugas kepolisian utamanya pada bidang Kamtibmas," ujarnya.

" Alhamdulillah tahun 2018 kita dapat ketemu serta bersama di Jawa Timur, hari ini kita dapat silaturahim kembali dalam susana yang berbeda. Ayo kemitraan yang telah berjalan dengan baik ini kita tingkatkan," terang Jenderal Bintang 2 yang sempat bertugas sebagai Kapolda Sumatera Selatan itu.

" Nyatanya di Senkom itu banyak kemampuan guna serta kemanfaatan yang dapat dikerjasamakan dengan kesatuan kesatuan di badan Polri, ini wajib kita aktualisasikan, jangan cuma ditulis saja," tandas Kapolda

" Agendanya akan ada simulasi penindakan bencana, Senkom wajib turut ya?," pintanya.

Foto Bersama Jajaran Utama Polda Jatim
Foto Bersama Jajaran Utama Polda Jatim

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone