Mohon tunggu...
Damanhuri Ahmad
Damanhuri Ahmad Mohon Tunggu... Penulis - Bekerja dan beramal

Ada sebuah kutipan yang terkenal dari Yus Arianto dalam bukunya yang berjudul Jurnalis Berkisah. “Jurnalis, bila melakukan pekerjaan dengan semestinya, memanglah penjaga gerbang kebenaran, moralitas, dan suara hati dunia,”. Kutipan tersebut benar-benar menggambarkan bagaimana seharusnya idealisme seorang jurnalis dalam mengamati dan mencatat. Lantas masih adakah seorang jurnalis dengan idealisme demikian?

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Dinilai Berhasil di DPR RI, Andre Rosade Diminta Maju Jadi Gubernur Sumbar 2024

16 April 2022   15:06 Diperbarui: 16 April 2022   15:40 280
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekspos Andre Rosade terkait titik perjuangan yang membuahkan hasil. (foto dok happy neldy)

Nama Andre Rosiade semakin melambung tinggi. Perjuangannya yang jitu di DPR RI, soal kelangkaan solar yang berbuah manis, dapat apresiasi yang amat sangat luar biasa di tengah masyarakat, terutama di daerah yang di wakilinya, Sumatera Barat.

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy menilai, kegigihan Andre Rosiade berjuang di lembaga wakil rakyat, sangat dirasakan masyarakat di bawah. 

"Tidak hanya soal kelangkaan solar, banyak titik perjuangannya yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Happy Neldy. 

Termasuk, kata Happy Neldy, pembangunan sejumlah titik tower yang memperkencang akses internet, di tengah pembelajaran daring pelajar di masa pandemi covid, juga tak terlepas dari trik dan kemampuan Andre Rosiade dalam berdiplomasi di pusat sana.

Di bulan yang penuh berkah, Andre Rosiade yang Ketua DPD Gerindra Sumbar ini juga berbagi kebahagiaan. Banyak paket sembako yang disalurkannya, melalui petugas dan pekerja partai di tingkat paling bawah. 

"Banyaknya suara yang menginginkan Andre Rosiade jadi Gubernur Sumbar yang akan menggantikan Gubernur Mahyeldi, adalah sesuatu yang wajar, dan sangat patut malah," ungkap Happy Neldy.

Apalagi, tambah Happy Neldy, masyarakat butuh tindakan nyata, dan bukan khutbah yang panjang tapi tidak ada hasil yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. 

Tindakan nyata, kerja yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tentu mimpi indah untuk masa depan Sumbar akan cerah dari lekat tangannya Andre Rosiade.

Sebagai kader Gerindra dan masyarakat, Happy Neldy merasakan perjuangan Andre Rosiade pantas diberikan apresiasi, dan diinginkan oleh banyak orang untuk berjuang lebih fokus lagi di daerah, lewat Pilkada 2024 nanti.

Happy Neldy yang mantan anggota DPRD Padang Pariaman empat periode ini sangat mendukung dan siap bekerja untuk kemenangan Sumbar lewat tangan Andre Rosiade. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone