Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Homo sapiens Surel : [email protected]

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 74: Masa Lalu Tesla dan Serangan Mengerikan Beelzebub

26 Januari 2023   09:41 Diperbarui: 26 Januari 2023   09:51 1139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dane Tesla dan Tesla. | Foto: animetroop.com

Manga Shuumatsu no Valkyrie chaptet 73 yang rilis bulan lalu mengisahkan masa lalu Beelzebub. Beel sempat depresi dan ingin mati, tapi ketika Beel beberapa kali bunuh diri, ia tetap tidak mati. 

Beel akhirnya datang pada Hades untuk membunuhnya. Di dunia bawah terjadi pertarungan hebat antara Hades dan Beel.  Tujuan Beel adalah untuk menghilangkan kutukan yang ditinggalkan oleh Lilith. 

Tapi, menurut Hades apa yang ditinggalkannya Lilith bukanlah kutukan melainkan anugerah. Hades menyebut jika Lilith sebenarnya ingin agar Beel tetap hidup. 

Hades kemudian memberi waktu pada Beel untuk mencari jawaban yang benar terkait tanda yang ditinggalkan Lilith. Hades menyebut jika Beel tetap ingin mati, maka datanglah lagi. 

Singkat cerita, Beel datang lagi pada Hades tapi bukan meminta untuk dibunuh. Beel menyadari satu hal, ia telah berbuat kejam dan untuk itu ia harus mati dengan cara mengenaskan. 

Hades kemudian memberikan tongkat tengkorak pada Beel. Hades menyebut jika tongkat itu akan membuat Beel sulit mati. 

Cerita kembali pada pertarungan antara Beel dan Tesla. Beel yang terpojok lantas mengeluarkan tongkat tengkorak yang diberikan Hades. 

Beel kemudian mengeluarkan teknik yang sebenarnya dilarang di alam baka. Zeus meminta agar Beel menghentikan teknik itu. Tak lama setelahnya, kemudian muncul bulatan hitam besar. Ternyata bulatan hitam itu melahirkan dewa palsu. 

Lalu, bagaimana kelanjutan chapternya? Nah dalam artikel ini akan membahas manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 74. Berikut ulasannya.

Cerita awal chapter mendatang masih menunjukkan ledakan hitam dari Beel. Di mana false god lahir. Sama seperti pertarungan sebelumnya, masa lalu petarung akan dibahas. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone