Mohon tunggu...
Debby Amelia
Debby Amelia Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswi

Apa saja

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton bersama Keluarga ataupun Teman

23 Januari 2023   22:28 Diperbarui: 23 Januari 2023   22:37 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tidak semua film cocok ditonton bersama keluarga maka dari itu kita harus pintar dalam memilih film apa yang cocok untuk ditonton semua kalangan. hiburan tidak perlu mahal karna dengan menonton film bersama saja sudah bisa menambah keharmonisan di dalam keluarga

Selain menambah keharmonisan, menonton film juga bisa menghibur untuk semua tetapi kita perlu bijak dalam memilih film apa yang akan ditonton bersama-sama.

Ini dia 5 Rekomendasi Film Yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Ataupun Teman

1. Keluarga Cemara (2019)

Sumber : IMDb
Sumber : IMDb

Kisah legendaris Abah, Emak dan anak-anaknya dari sebuah sinetron kemudian  diangkat menjadi sebuah film. Hampir sama dengan sinetronnya, film ini akan mengisahkan Abah (Ringgo Agus Rahman) yang dahulunya kaya dan modern, tiba-tiba jatuh miskin. Dari sini Abah kemudian harus memimpin keluarganya dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang ia miliki.

Beruntung ia punya Emak (Nirina Zubir) yang selalu setiap mendampingi dan membuat Abah bisa bertahan. Tak jarang terjadi perbedaan pendapat, apalagi ketika sedang bersama anak-anaknya, namun keluarga Abah selalu punya cerita-cerita yang seru dan menyenangkan.

Film yang satu ini dipastikan akan benar-benar menguras emosi penonton. Bagaimana seorang kepala keluarga memimpin istri dan anak-anaknya untuk bertahan menghadapi berbagai macam rintangan dalam perjalanan hidup. 

2. Sabtu Bersama Bapak (2016)

Sumber : IMDb
Sumber : IMDb
Sabtu Bersama Bapak adalah sebuah film Indonesia bergenre drama garapan rumah produksi Maxima Pictures keluarga yang diangkat dari sebuah novel laris karya Adithya Mulya. Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Arifin Putra, Deva Mahenra, Acha Septriasa dan Sheila Dara Aisha. Berlatarkan Kota Jakarta, Bandung dan kota-kota di Perancis, cerita dikemas dengan visual yang cantik dan akting pemain yang baik dan menarik. Drama tak melulu soal cinta sepasang insan manusia, melainkan cinta orang tua terhadap buah hati mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone