Mohon tunggu...
Enrico viariezalgi
Enrico viariezalgi Mohon Tunggu... Foto/Videografer - -

Memajukan informasi berbasis publik di kalangan masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sebagian Warga Keluhkan Aliran PDAM

23 Januari 2023   17:06 Diperbarui: 23 Januari 2023   17:11 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Laporan di atas adalah laporan melalui pesan WhatsApp .dokpri

  Sebagian warga khusus nya kota Bogor, hingga saat ini masih mengeluhkan dengan macet nya air PDAM yang di karenakan ada nya gangguan dan kebocoran pipa AC 21, sudah 2 hari tapi belum ada penanganan yang cepat tanggap, sampai sebagian masyarakat ada yang menumpang dan mengambil dari tetangga sebelah yang memakai sumur, sebelum nya tim kami sudah mengkonfirmasi langsung melalui laporan PDAM, tapi pihak PDAM selalu menjanjikan dengan secepat nya, "namun petugas kami terus berupaya agar secepat nya aliran normal kembali" tutur kata dari admin PDAM tersebut. Selebih nya kepada pihak PDAM agar segera dan cepat menangani gangguan agar warga atau masyarakat bisa beraktifitas kembali. 

  Sampai kapan pihak PDAM akan segera melakukan dan menyelesaikan perbaikan tersebut, serta bisa mengalirkan aliran air kepada masyarakat khusus nya wilayah kota Bogor, "sudah 2 hari air ini mati dan tidak jalan, saya harap pihak PDAM segera bisa menyelesaikan permasalahan ini" berikut kata salah satu masyarakat yang terdampak kekeringan karena aliran air PDAM yang macet, sampai saat ini pihak PDAM belum pasti kejelasannya dan kapan akan bisa normal kembali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone