Mohon tunggu...
Eva rosdiana
Eva rosdiana Mohon Tunggu... Mahasiswa - E.R

Jadi perempuan itu harus serba bisa bukan serba mau

Selanjutnya

Tutup

Diary

Terlalu Banyak Berharap

25 Januari 2023   02:28 Diperbarui: 25 Januari 2023   02:34 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pernahkah kalian bertemu dengan seseorang yang mampu membuat kalian berharap besar kepadanya bahkan saat pertemuan pertama? jika pernah, maka kita sama. Aku adalah manusia yang sering kali melambungkan imajinasiku terlalu tinggi sampai-sampai lupa diri. 

Baru saja bertemu, aku sudah memikirkan kapan dia akan datang menemui keluargaku. Hahahaha... Memang nyatanya selucu itu ketika kita berhap pada sesuatu yang diiringi dengan imajinasi terlalu tinggi. 

Awal pertemuan hanya diiringi dengan senyuman, lalu dilanjut dengan bertukar kontak dengan alasan untuk sekedar menanyakan kabar. Mungkin terlalu klise alurnya, tetapi memang ini jalan ceritanya. Dari basa basi berakhir dengan rasa nyaman di hati. Kian hari semakin menjadi, rasa ini semakin tidak bisa dihindari. 

Isi kepala dan hati tiba tiba melakukan kompromi, Mengungkapkan bahwa dia adalah pilihan untuk masa depan nanti. Hahaha... sungguh lucunya diriku ini, berharap banyak pada dia yang bahkan esok pun bisa pergi. Sudah lah.. Saatnya sadar diri, dia itu cukup untuk dikagumi bukan untuk dimiliki. Ayok bangun dari mimpi, semua yang kau pikirkan kini hanyalah sekedar ilusi. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone