Mohon tunggu...
Gramedia Official
Gramedia Official Mohon Tunggu... Lainnya - Tempat kamu mencari buku πŸ“š

πŸ“– Halaman untuk pecinta buku. Dari trivia, review, hingga rekomendasi buku dari #SahabatTanpaBatas-mu. πŸ€—

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

6 Variasi Potongan Rambut Gaya Wolf Cut yang Sedang Tren!

1 Maret 2023   11:50 Diperbarui: 1 Maret 2023   11:59 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Jo_Johnston/pixabay

Sejak tahun 2022, potongan rambut gaya wolf cut tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Gaya rambut wolf cut ini identik dengan bentuknya yang mengembang seperti serigala, sehingga mampu menampilkan kesan yang lebih energik dan bebas, sehingga banyak diminati oleh para gen Z.

Terlebih, banyak sekai idol K-Pop yang ikut mempopulerkan gaya rambut wolf cut ini. Mulai dari IU, Nayeon Twice, Jennie Blackpink, bahkan sampai para idol pria seperti Jungkook dan juga Jin dari BTS.

Jadi, tidak heran, kalau banyak orang yang penasaran dan tertarik untuk bisa menjajal gaya rambut wolf cut. Yuk, intip inspirasi potongan rambut wolf cut dari para selebriti di bawah ini.

Variasi Potongan Rambut Gaya Wolf Cut

Gaya rambut wolf cut sendiri memiliki beberapa variasi potongan yang dapat kamu sesuaikan dengan selera serta tipe rambut kamu. Berikut ini beberapa variasi gaya rambut wolf cut yang bisa kamu aplikasikan untuk rambut panjang maupun pendek.

1. Basic wolf cut

Di awal kemunculannya, potongan rambut gaya wolf cut ini cenderung pendek, sehingga wolf cut pendek adalah gaya rambut yang paling basic dan juga orisinal. Biasanya, rambut wolf cut ini dipotong pendek sampai bahu atau di atas leher dengan potongan yang berlayer, dengan volumenya yang tebal di atas dan tipis di bagian bawah.

Gaya rambut wolf cut pendek ini cocok untuk kamu yang mempunyai rambut pendek dan juga tebal. Namun, jika kamu ingin tetap mempertahankan rambut panjangmu, kamu juga bisa pilih gaya ultra wolf cut.

Ciri khas dari ultra wolf cut sama saja, yaitu potongan yang berlayer, hanya saja, pada potongan rambut ini, tebalnya pada bagian atas dan tipis di bagian bawah.

2. Wolf cut dengan curtain bangs

Gaya potongan rambut ini mirip dengan sebelumnya, hanya saja wolf cut ini dilengkapi dengan curtain bangs untuk bisa menambahkan kesan tousled dan wafy yang keren. Kalau kamu ingin tampil dengan gaya rambut pendek, maka potong rambut kamu hingga sebahu.

Sedangkan, kalau kamu ingin mengaplikasikan gaya wolf cut dengan curtain bangs di rambut panjang kamu, maka biarkan rambutmu tergerai sampai punggung atau dada.

3. Wolf cut dengan poni depan

Gaya potongan rambut wolf cut yang ini mirip dengan curtain bangs, hanya saja dilengkapi dengan poni yang lebih berisi pada bagian depan. Sehingga mampu memberikan kesan yang lebih manis dan awet muda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone