Mohon tunggu...
Hilda Ayu Putri Nadifa
Hilda Ayu Putri Nadifa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hai, aku seorang mahasiswi yang gabut. Suka menulis, kalau menyukaimu tentu tidak mungkin

Selanjutnya

Tutup

Love

Selingkuh karena Suka atau Terjebak di Zona Nyaman?

26 Januari 2023   10:55 Diperbarui: 26 Januari 2023   11:02 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Halo-halo untuk kaum tersakiti. 

Gimana nih kabar hati? apakah sehat selalu tetapi masih tersakiti? 

Tersakiti kenapa nih, karena doi selingkuh atau bagaimana? 

Kata orang kalo masih masa-masa pacaran nggak ada kata selingkuh, yang ada seleksi alam. Lo lo lo kok menciptakan opini sendiri ya ges ya. 

Menurutku, selingkuh adalah hubungan yang memang sengaja di lakukan, padahal dia sudah terikat hubungan. Hubungan disini maksudnya adalah komitmen. 

Rata-rata orang selingkuh karena apa sih? kan dia sudah punya pacar, emang masih kurang? 

Menurut pengalamanku, orang selingkuh bukan karena suka, karena dia nyaman. 

Bisa jadi si pacar kurang perhatian, love language kurang begitu berarti atau kurangnya komunikasi. 

Nyaman itu bisa didapat ketika seseorang saling bertemu, saling berkabar intens kemudian ada rasa "klik" di hati. 

Kita bisa loh nyaman dengan siapa saja, asal orang tersebut sesuai dengan yang kita inginkan. 

Tidak bisa di pungkiri, sesama teman pun kadang juga nyaman. Tapi kalau soal perasaan ya jangan ditanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone