Mohon tunggu...
humas bapas
humas bapas Mohon Tunggu... Operator - operator humas madiun

kegiatan bapas madiun

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Bapas Madiun Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

26 Januari 2023   11:37 Diperbarui: 26 Januari 2023   11:43 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Madiun -- Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM, Kamis (26/01), Bapas Madiun laksanakan Apel pagi penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM di aula Bapas Madiun

Penandatanganan ini dipimpin oleh KaBapas Madiun, Roni Darmawan, dan kemudian diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai secara bergantian.

Dengan penandatanganan bersama ini, seluruh Pegawai Bapas Madiun menyatakan keseriusannya untuk terus mendukung dan berupaya mengimplementasikan apa yang menjadi komitmen dalam pembangunan zona integritas sehingga dapat mewujudkan wilayah kerja yang bebas dari korupsi dan menjadikan Bapas Madiun sebagai Birokrasi bersih dan melayani (WBK/ WBBM) dengan memberikan pelayanan prima yang Semakin PASTI dan Ber-AKHLAK baik kepada Klien, masyarakat, maupun stakeholder terkait.

Dalam amanatnya, KaBapas menyampaikan bahwa komitmen ini bukan hanya sekedar penandatanganan seremonial saja, tetapi juga harus dapat diimplementasikan pada saat melaksanakan tugas pokok dan fungsi pegawai sehingga benar-benar dapat mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM. "Tetap semangat untuk pegawai yang masuk Tim, dan bagi pegawai yang tidak masuk tim agar tetap mendukung dan turut serta bekerja sama sehingga bersama-sama kita dapat mewujudkan apa yang menjadi komitmen kita bersama", ujar KaBapas memberi semangat.

#KemenkumhamRI
#KanwilKemenkumhamJatim
#KemenkumhamPASTI
#JatimPASTIHEBAT
#Bapasmadiun

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone