Mohon tunggu...
Lapas Jogja
Lapas Jogja Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Yogyakarta

Dikelola oleh Tim Hubungan Masyarakat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Yogyakarta. Lapas Jogja atau Lapas Wirogunan adalah lapas tertua di D.I. Yogyakarta, dibangun pada masa kolonial 1917, merupakan bagian dari Kantor Wilayah Kemenkumham D.I. Yogyakarta.

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Jelang Tutup Tahun 2022, Lapas Yogyakarta Raih Empat Penghargaan Sekaligus

30 Desember 2022   19:32 Diperbarui: 30 Desember 2022   19:44 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kalapas Yogyakarta, Soleh JS (kanan), menerima langsung piagam penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham DIY, Agung RS.| Foto:  dok. Kanwil Kumham DIY

YOGYAKARTA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta menerima tiga penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DIY pada Kamis (29/12). Selain itu, ada satu lagi piagam penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) sebagai 'Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik dalam Penyediaan Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan'.Tiga penghargaan dari Kanwil Kemenkumham DIY diantaranya pertama, sebagai 'Satuan Kerja Terbaik dalam rangka Pelaksana Kerja Sama dan Pelatihan Narapidana Bersertifikat Tahun 2022'. Kedua, sebagai 'Satuan Kerja Terinovatif Tahun 2022'. Ketiga, sebagai 'Peringkat III dalam Melakukan Pemberitaan Kinerja di Tahun 2022'.

Ketiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DIY yang baru, Agung Rektono Seto, kepada Kepala Lapas Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo. Penyerahan piagam tersebut terangkai dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2022 Kemenkumham DIY bertajuk 'Semangat Kinerja PASTI Raih Prestasi'.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham DIY periode Maret-Desember 2022, Imam Jauhari, dalam sambutannya berharap jajaran Kanwil Kemenkumham DIY di tahun 2023 mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraih.

"Teriring harapan semoga prestasi yang lebih baik lagi dapat kita ukir di tahun mendatang demi nama baik organisasi," harapnya.

Imam Jauhari yang kini mengemban amanah baru sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengajak seluruh jajaran membangun sinergisitas yang baik dalam membangun rencana kinerja Tahun Anggaran 2023. [HT]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone