Mohon tunggu...
HUMAS LPN Purwokerto
HUMAS LPN Purwokerto Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Humas Lapas Narkotika Purwokerto

Humas Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapsustik Purwokerto Gelar Rapat Koordinasi dengan Polresta Banyumas

26 Januari 2023   07:54 Diperbarui: 26 Januari 2023   08:00 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Purwokerto - Bertempat di Ruang Bagops Polresta Banyumas, telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi mengenai penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) antara Polresta Banyumas dengan Lapas Narkotika Purwokerto, Rabu (25/01).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Lapas Kelas IIA Purwokerto. Adapun perwakilan yang hadir dari Lapas Narkotika Purwokerto adalah Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Awaludin Cahyo Prasetyo dan Kepala Sub Seksi Keamanan, Mohammad Heryadi.

Dalam rapat koordinasi hari ini membahas mengenai teknis pelaksanaan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) berupa penentuan rundown susunan acara dan perlengkapan penunjang kegiatan pelaksanaan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) dengan Polresta Banyumas.

Kalapas Narkotika Purwokerto, Riko Purnama Candra menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini memang perlu dilaksanakan sehingga nanti ketika sudah tiba saatnya untuk pelaksanaan, semuanya sudah siap.

"Rapat koordinasi ini memang perlu dilaksanakan demi kelancaran acara penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK). Sudah seharusnya kita melaksanakan kerjasama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya untuk menjaga sinergitas dan kestabilan keamanan dan ketertiban", ujarnya (Humas Elkapur)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone