Mohon tunggu...
Humas PT KIW
Humas PT KIW Mohon Tunggu... Human Resources - PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

PT. Kawasan Industri Wijayakusuma yang biasa disingkat dengan PT. KIW merupakan perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri. KIW di Semarang, Jawa Tengah yang memiliki infrastruktur lengkap dan terus berkembang serta ketersediaan tenaga kerja yang kompeten dan kompetitif yang sangat mendukung untuk investasi di bidang industri. KIW terletak jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat dekat dengan Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, Stasiun Kereta Api, terminal bus, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Rumah Sakit, Pusat Kota, serta Pusat Perbelanjaan.

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

DPMPTSP Kota Semarang Fasilitasi Permasalahan Perijinan PT KIW

17 Januari 2023   17:44 Diperbarui: 17 Januari 2023   17:49 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selasa 17 Januari 2023 PT Kawasan Industri Wijayakusuma diundang oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Semarang untuk menghadiri acara fasilitasi permasalahan perijinan untuk PT KIW yang diselenggarakan di Grand Edge Hotel Semarang.

Sebelumnya PT KIW telah melakukan pertemuan dengan Kepala DPMPTSP pada 10 Januari 2023 dengan membahas percepatan investasi di Kawasan Industri Wijayakusuma. Sebagaiman disampaikan dalam pembahasan tersebut, PT KIW memohon agar dapat diberikan surat rekomendasi fasilitasi percepatan investasi di Kawasan Industri Wijayakusuma sebagai dasar PT KIW dalam melakukan percepatan investasi termasuk fasilitas pengurusan perizinan dan non-perizinan sesuai peraturan perundang-undangan secara parallel.

Dokpri
Dokpri
Direktur Utama PT KIW bapak Ahmad Fauzie Nur mengucapkan terimakasih kepada bapak Kepala DPMPTSP Kota Semarang dr. Widoyono, M.Ph karena DPMPTSP Semarang bergerak dengan sangat cepat untuk memfasilitasi acara pertemuan PT KIW ini dengan pihak-pihak yang terkait untuk membahas permasalahan perijinan.

Kepala Bidang Penyelenggaraan Layanan Perizinan DPMPTSP Semarang Bapak Budi Setyo sangat siap untuk mendukung iklim investasi di Kota Semarang, termasuk PT KIW sebagai salah satu aset investasi yang dapat meningkatkan nilai ekonomi Semarang.

Dokpri
Dokpri
"Kegiatan memfasilitasi perijinan pelaku usaha menjadi prioritas kami karena apapun permasalahannya, DPMPTSP selaku koordinator perijinan berusaha maksimal untuk memfasilitasi perijinan pelaku usaha di Kota Semarang, jika ada kendala terkait perijinan bisa langsung datang ke DPMPTSP, tidak ada biaya dan kami melaksanakan pelayanan jemput bola" Ujar Ibu Diana Lilawati selaku Kepala Bidang Potensi dan Promosi Penanaman Modal Kota Semarang.

Sekali lagi PT KIW mengucapkan banyak terimakasih untuk DPMPTSP Kota Semarang, Satpol PP Kota Semarang, Dinas Perindustrian Kota Semarang, Badan Pertanahan Nasional Kota Semarang dan juga pihak-pihak terkait yang telah membantu memberikan informasi serta memfasilitasi pertemuan ini terkait masalah perijinan, semoga ke depannya kita bisa saling bersinergi untuk kemajuan Kota Semarang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone