Mohon tunggu...
Humas PT KIW
Humas PT KIW Mohon Tunggu... Human Resources - PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

PT. Kawasan Industri Wijayakusuma yang biasa disingkat dengan PT. KIW merupakan perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri. KIW di Semarang, Jawa Tengah yang memiliki infrastruktur lengkap dan terus berkembang serta ketersediaan tenaga kerja yang kompeten dan kompetitif yang sangat mendukung untuk investasi di bidang industri. KIW terletak jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat dekat dengan Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, Stasiun Kereta Api, terminal bus, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Rumah Sakit, Pusat Kota, serta Pusat Perbelanjaan.

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

PT KIW Hadir Dalam Acara Jalan Sehat 1 Abad Nahdlatul Ulama

25 Januari 2023   09:23 Diperbarui: 25 Januari 2023   09:37 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Sumber : Dokumentasi PT Kawasan Industri Wijayakusuma)

Minggu 22 Januari 2023, PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) menghadiri undangan kegiatan Jalan Sehat yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Puro Mangkunegaran Surakarta Jawa Tengah.Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuka kegiatan jalan sehat ini didampingi oleh ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra.

(Sumber : Dokumentasi PT Kawasan Industri Wijayakusuma)
(Sumber : Dokumentasi PT Kawasan Industri Wijayakusuma)
Kegiatan jalan sehat ini juga diikuti oleh beberapa Menteri yaitu, Menteri BUMN, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Kemanan, Menteri Pemuda dan Olahraga. Selain itu ada Ketua DPR RI, Gubernur Jawa Tengah, Ketua Umum PBNU, serta para warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.Semoga dengan usia Nahdlatul Ulama (NU) yang sudah berusia satu abad ini, organisasi berjalan semakin kompak dan bersinergi agar NU kedepannya semakin solid dan maju.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone