Mohon tunggu...
Tim Humas Rutan Kudus
Tim Humas Rutan Kudus Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rutan Kelas IIB Kudus

Akun resmi Rutan Kudus, dikelola oleh TIM Humas Rutan Kudus

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Rutan Kudus Hadiri Undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Notaris

26 Januari 2023   10:19 Diperbarui: 26 Januari 2023   10:32 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


PLECIMURIANEWS, SEMARANG -  Rabu (25/01) Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah,  A. Yuspahruddin melantik dan mengambil sumpah 2 orang Notaris Pindah, 47 orang Notaris baru, dan 2 orang Notaris pengganti di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Rabu (25/01/2023).

Dalam sambutannya, A. Yuspahruddin menyampaikan kepada notaris yang baru dilantik wajib menjalankan jabatannya dengan penuh amanah dan tanggung jawab baik Ka. Lapas, Ka. Rutan maupun notaris bekerja untuk kepentingan umum.

Dok. tim humas
Dok. tim humas
"Saya ucapkan selamat kepada seluruh yang di lantik di sini. Kita harus bersemangat dan tidak bosan untuk belajar meningkatkan pengetahuan tentang apa saja yang berkaitan dengan pekerjaan yang diemban dan tentang peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan penuh amanah tanggung jawab," ungkap Yuspahruddin.

Solichin sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Kudus yang menghadiri undangan pelantikan mengungkapkan bahwa momen ini harus tetap menjaga dan terus meningkatkan integritas.

"Dengan memahami peraturan perundang-undangan kita dapat meminimalisir terjadinya permasalahan. Dan juga kita harus melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan jangan lupa tetap menjaga dan tingkatkan integritas," tegasnya.

-TIM HUMAS RUTAN KUDUS -

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone