Mohon tunggu...
Ilhami priyanto
Ilhami priyanto Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Bek

Sideshow

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ini Dia

23 Januari 2023   20:05 Diperbarui: 23 Januari 2023   20:08 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Ada lima orang yang sedang berlatih untuk menghadapi pertandingan besok pagi. mereka tidak berhenti terus menendang bola dengan keras apa itu tidak beresiko?"

Ujar pelatih sepak bola DINI-HARI, tapi Saat ini memang diperlukan tim yang cakap dan berterus terang apalagi mereka sering bolos untuk masuk program latihan umum seminggu sekali.

tim berjuluk Burung Hantu ini akan melakoni pertandingan persahabatan, setelah tim DEMON NARAYANA yang baru saja mengalahkan mereka di pertandingan berhadiah uang tunai.

untuk itu beberapa orang berlatih secara langsung saja tanpa akses ijin dari sang pelatih, karena mengunakan lapangan untuk itu sedang perawatannya sedang berlangsung. DINI-HARI adalah tim yang dibentuk seorang pemilik outlilet olahraga dan pengelolaan futsal training. selain tim futsal mereka memiliki juga tim sepak bola terkenal.

DEMON mengalahkan mereka dengan skor satu nol. namun laga itu berlangsung cukup sengit dimana D&H kemasukan di menit awal setelah di bombardir DEMON habis-habisan, tetapi babak kedua mereka kesulitan mencetak gol meski berbalik unggul pola permainannya.

Sehingga mereka bersemangat untuk membalas dendam kekalahan tandang juga kalah suporter beberapa hari yang lalu. D&H terkenal dengan pelatihnya yang disiplin dan banyak komentar kalau sedang menangani Tim.

lebih lagi pertandingan persahabatan itu di minta sang pelatih sendiri yang ternyata dapat dukungan sosial media. mereka berlatih mulai dari pagi hari hingga siang hari, belum beristirahat dan kemudian di ketahui sang pelatih lewat petugas perawatan lapangan.

dia duduk di kursi lipat di luar garis lapangan, bersama dengan pelatih kedua hingga beberapa orang kemudian datang terlambat yang langsung berlari memutari lapangan. setelah itu passing dan dilanjutkan strategi bermain.

DEMON tiba di lapangan pada sore harinya tentu kali ini tidak membawa suporter fanatiknya dan hanya ada sedikit orang dari tim official dan pelatih saja. Kali ini mereka juga membawa pemain depan asal Brasil, JUAN PERN.

mereka melakukan pemanasan di kandang D&H, karena maklum sering kali tim DEMON memiliki lapangan yg cukup bagus dan berstandard sedangkan saat bertanding dengan D&H sudah tentu mereka bersitegang baik antara suporter dan kualitas tim, sekaligus sarananya.

Babak pertama dimulai, sore hari itu lampu sorot dinyalakan. bendera biru biru hijau dikibarkan dan maskot Burung Hantu bermata hitam besar mulai menari-nari, diiringi suara trumpet dan drum dari mereka para suporter.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone