Mohon tunggu...
Imigrasi Palembang
Imigrasi Palembang Mohon Tunggu... Lainnya - Jl. Pangeran Ratu No 1 Jakabaring - Sumatera Selatan

Akun Berita Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Sukseskan Presidensi G20, Kantor Imigrasi Palembang Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

21 Oktober 2022   15:32 Diperbarui: 21 Oktober 2022   15:32 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto melepas peserta jalan sehat dalam menyemarakan Presidensi G20

Palembang -- Kantor Imigrasi Palembang, Kemenkumham Sumsel melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Kumham Semarak G20 bertempat di lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Jumat (21/10).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Harun Sulianto, Para Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dan Ka. UPT se-kota seluruh pegawai Kemenkumham se-kota Palembang.

"Kegiatan ini merupakan gerakan Kemenkumham untuk memeriahkan dan menyukseskan Presidensi G20 di Bali pada tanggal 15-16 November 2022 sekaligus menjalin silaturahmi sesama insan pengayoman Kemenkumham Sumsel." Ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan.

Sebagai informasi, terdapat tiga prioritas dalam presidensi Indonesia pada KTT G20 2022. Prioritasnya antara lain pemulihan pascapandemi Covid-19 dan konektivitas antar pemerintah global, meningkatkan literasi dan kecakapan digital menuju interkoneksi global untuk masyarakat, dan arus data lintas negara.

"Kegiatan ini dimulai dengan kegiatan pelepasan secara serentak melalui daring oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, rute jalan santai sendiri dilaksanakan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang-Lapangan UIN Raden Fatah Palembang-Kembali Ke Kantor Imigrasi. Kemudian dilanjutkan dengan Senam bersama." Lanjut Mohammad Ridwan.

Selain itu juga dilakukan pembagian stiker kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan untuk menyemarakan dan mensukseskan Presidensi G20 di Bali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone