Mohon tunggu...
Imigrasi Palembang
Imigrasi Palembang Mohon Tunggu... Lainnya - Jl. Pangeran Ratu No 1 Jakabaring - Sumatera Selatan

Akun Berita Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Raih Juara 3 pada Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open 2023, Kepala Imigrasi Palembang Apresiasi Pegawai

16 Januari 2023   09:32 Diperbarui: 16 Januari 2023   09:53 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kepala Imigrasi Palembang Apresiasi Pegawai Yang Meraih Juara III Pada Turnamen Tenis Lapangan "Imigrasi Open" 2023, Senin (16/01). Sumber: Humas

PALEMBANG - Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Meraih Juara III Pada Turnamen Tenis Lapangan "Imigrasi Open" Tahun 2023, Minggu (16/01).

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 13 Januari s.d. 15 Januari 2023 di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jakarta, yang ditujukan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023.

Pada turnamen tenis lapangan ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang diwakili oleh Muhammad Rusdi sebagai Pemain, Iskandar sebagai Pemain, dan Handaru Putranto sebagai Official.

Berkat latihan keras yang sudah dilakukan, Tim Tenis Lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang berhasil meraih Juara III pada turnamen ini. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang sangat mengapresiasi hal ini.

"Tentunya kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi saudara Muhammad Rusdi, saudara Iskandar dan saudara Handaru Putranto yang telah mengharumkan nama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang karena telah berhasil meraih Juara III di Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open Tahun 2023", Ujar Mohammad Ridwan.

Ridwan berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan oleh yang bersangkutan.

"Semoga prestasi yang sudah didapatkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan, serta bisa menjadi pemacu semangat bagi pegawai yang lainnya untuk bisa memberikan prestasi dan mengharumkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang", Pungkas Mantan Kepala Bidang Perizinan dan https://www.kompasiana.com//imigrasipalembang/63c4b749110fce15ba7868d2/raih-juara-iii-pada-turnamen-tenis-lapangan-imigrasi-open-2023-kepala-imigrasi-palembang-apresiasi-pegawai Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone