Mohon tunggu...
Jefri Asmoro Diyatno
Jefri Asmoro Diyatno Mohon Tunggu... Mahasiswa - Jadi Diri Sendiri Lebih Baik

Sejatinya ada ilmu maklum diatas ilmu ikhlas

Selanjutnya

Tutup

Seni

Event Pacitan Voice 2 Sukses di Gelar Dengan Rating Kompetisi Tertinggi di Pacitan

16 Januari 2023   03:17 Diperbarui: 26 Januari 2023   03:23 387
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Event Pacitan Voice 2 yang sukses digelar akhir tahun 2022, menjadi perhatian publik sekaligus memperoleh rating kompetisi tertinggi di Pacitan.

Event Pacitan Voice 2 ini tidak lain merupakan kelanjutan dari Pacitan Voice 1 yang juga telah diselenggarakan oleh (YGPP) Yayasan Generasi Pesona Pacitan.

YGPP merupakan organisasi yang mewadahi minat dan bakat dari pemuda dan pemudi yang ada di Pacitan. Dalam hal ini termasuk menyelenggarakan kegiatan yang telah di gelar seperti halnya event-event dan lain sebagainya.

Richo Dwi Cahyono selaku founder YGPP memegang kendali penuh atas berjalannya organisasi tersebut. Maka dari itu dia juga mewadahi semua yang menjadi minat dan bakat pemuda dan pemudi di Pacitan.

Dok. Pacitan Voice 2
Dok. Pacitan Voice 2

Ronny Wahyono selaku Ketua DPRD Pacitan, sangat mengapresiasi. Dalam acara ini ia pun mendukung secara penuh atas keberlangsungan event Pacitan Voice 2.

Event Pacitan Voice 2 ini sangat berdampak baik bagi para pemuda dan pemudi di Pacitan yang dimana hal ini, dari mereka bisa menyalurkan hobinya dalam bernyanyi.

Dok. Pacitan Voice 2
Dok. Pacitan Voice 2

Ketua penyelenggara event Pacitan Voice 2 menyampaikan latar belakang dari kelanjutan event yang sebelumnya juga sudah digelar.

"Latar belakang saya dan teman-teman YGPP melanjutkan event Pacitan Voice 2 ini yaitu, adanya visi misi yang sama seperti Pacitan Voice 1, yakni mencari bakat-bakat beryanyi yang ada di kabupaten Pacitan," Ujar Bayu Dananjaya atau sering disebut Ubay selaku ketua penyelenggara event Pacitan Voice 2 pada Minggu, 15 Januari 2023 terangnya saat di wawancarai wartawan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone