Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Sebagai Wujud Syukur dan Kepedulian, Jajaran Imigrasi Gorontalo Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-73

26 Januari 2023   10:13 Diperbarui: 26 Januari 2023   10:20 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rabu (25/1) Jajaran Imigrasi Gorontalo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai bentuk rasa syukur dan kemanusiaan yang diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023 dengan mengunjungi Panti Jompo dan Panti Asuhan yang berada di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo Andry Indrady, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kemenkumham Gorontalo James Sembel yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Joni Rumagit, Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Raymon Mahira Nazmi selaku Koordinator Kegiatan Bhakti Sosial, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Budi Mangantjo serta perwakilan pejabat dan pegawai Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan Kantor Imigrasi Gorontalo.

Dok. Kanim Gorontalo
Dok. Kanim Gorontalo

Dalam kegiatan tersebut jajaran Imigrasi Gorontalo, dipimpin Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo Andry Indrady menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan harian ke dua lokasi, yaitu Panti Jompo Rumah Singgah Ilomata yang beralamat di Jalan H. Ahmad Arbie Kota Gorontalo dan Panti Asuhan Al-Amanah, beralamat di Jalan Mongiilo Desa Lomaya Dusun III, Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango.

Bhakti Sosial ini disambut dengan baik oleh pengurus dan para penghuni panti. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian bagi jajaran pegawai dan memberikan kebermanfaatan kepada saudara-saudara yang berada dalam naungan dua lembaga tersebut.

Dok. Kanim Gorontalo
Dok. Kanim Gorontalo

Kantor Imigrasi Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone