Mohon tunggu...
Alfa Raditya
Alfa Raditya Mohon Tunggu... Lainnya - Staf Humas Kantor Imigrasi Pamekasan

Hobi membuat konten dan belajar mengenai IT

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Bakar Kalori, Pegawai Imigrasi Pamekasan Ikuti Senam Virtual

2 Desember 2022   15:45 Diperbarui: 2 Desember 2022   16:00 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PAMEKASAN - Guna menjaga kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi, pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan senam pagi pada Jumat (02/12/2022). Berlangsung di selasar Ruang Rapat Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan, kegiatan senam dipimpin oleh Bang Mamet sebagai instruktur senam. Kegiatan berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom dan dimulai sebelum jam pelayanan, yaitu jam 08.00 WIB sampai selesai.

Pegawai tampak semangat dan sangat energik dalam melaksanakan senam aerobik. Kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh seluruh pegawai dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ada banyak manfaat diperoleh dari melakukan senam pagi. Salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, membudayakan olahraga dan meningkatkan imun para pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan. Senam pagi juga bermanfaat untuk melatih otot-otot tubuh dan melancarkan peredaran darah sehingga tubuh lebih sehat dan segar. Sehingga tubuh semakin sehat dan bugar serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal.

Imam Bahri selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan mengatakan kegiatan ini menjadi sangat penting guna menjaga kesehatan seluruh pegawai. "Menjaga kesehatan di masa pandemi menjadi keharusan bagi seluruh pegawai. Dengan tubuh yang sehat, pelayanan keimigrasian kepada masyarakat dapat secara optimal diberikan," tuturnya. (AR)

ASN Imigrasi Pamekasan mengikuti Kegiatan Senam Pagi secara virtual (dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan) 
ASN Imigrasi Pamekasan mengikuti Kegiatan Senam Pagi secara virtual (dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone