Mohon tunggu...
Alfa Raditya
Alfa Raditya Mohon Tunggu... Lainnya - Staf Humas Kantor Imigrasi Pamekasan

Hobi membuat konten dan belajar mengenai IT

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Tumbuhkan Semangat Lewat Yel-Yel, Kaur Tata Usaha Pimpin Apel Pagi

5 Desember 2022   15:48 Diperbarui: 5 Desember 2022   15:49 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kolase foto: Kaur TU Pimpin Apel Pagi bersama Pegawai dan PPNPN (dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan) 

PAMEKASAN - Segenap pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti kegiatan Apel Pagi pada Senin (05/12/2022). Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 waktu setempat dan berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Urusan Tata Usaha Arief Chandra. Adapun bertindak sebagai pemimpin Apel adalah Bagas Arya, taruna dari Politeknik Imigrasi.

Lebih lanjut, Arief menekankan kepada seluruh pegawai untuk menerapkan protokol kesehatan serta tetap menjaga profesionalisme saat menjalani tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat meski di tengah pandemi. Dalam amanatnya, Arief juga menyampaikan penting untuk menjaga kondisi kesehatan diri, mengingat pandemi Covid-19 belum selesai. "Kita tidak boleh lupa bahwa pandemi belum selesai, bahkan muncul varian baru Covid-19. Jadi, saya instruksikan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kesehatan diri masing-masing. (Yaitu) dengan menjaga protokol kesehatan, minum vitamin dan berolahraga," pesan Arief kepada seluruh peserta apel.

Ia juga tak lupa untuk selalu memberikan pelayanan dengan baik, yaitu dengan penerapan pedoman 5-S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun) dalam melayani setiap pemohon yang datang. Menutup kegiatan apel pagi, Kaur TU memimpin do'a bersama dan yel-yel WBK/WBBM Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. (AR)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone