Mohon tunggu...
Alfa Raditya
Alfa Raditya Mohon Tunggu... Lainnya - Staf Humas Kantor Imigrasi Pamekasan

Hobi membuat konten dan belajar mengenai IT

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Persiapan Peresmian MPP Sumenep, Imigrasi Pamekasan Lakukan Cek Lokasi

9 Desember 2022   17:45 Diperbarui: 9 Desember 2022   17:47 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kadis PTSP Sumenep Abd Rahman Riadi, Kakanim Imam Bahri, Kasubsi Yanverdokim Agus Surono berdiskusi (dok Humas Kantor Imigrasi Pamekasan)

PAMEKASAN - Seiring dengan luasnya wilayah kerja dan banyaknya pengajuan permohonan layanan keimigrasian terutama di Kota Sumenep, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan akan segera membuka pelayanan di Mall Pelayanan Plaza (MPP) Sumenep. Hal ini ditegaskan oleh Kepala Kantor Imigrasi Imam Bahri pada Kamis (08/12/2022) kemarin.

Kepala Kantor Imigrasi Imam Bahri didampingi oleh Kasubsi Yanverdokim Agus Surono beserta sejumlah pegawai dalam rangka melakukan pengecekan lokasi dan persiapan peralatan pendukung layanan. Pegawai tersebut diantaranya JFU Ryzky Setyaningsih dan JFU Vinsensius F. Hedy.

"Hal ini dilakukan guna mempersiapkan proses launching yang akan dilakukan pada hari Senin minggu depan," tutur Imam. Sementara itu, Kasubsi Yanverdokim Agus Surono berharap pengoperasian layanan keimigrasian di MPP Sumenep akan berjalan dengan baik dan lancar. "Sebagaimana kita telah membuka layanan Paspor di MPP Bangkalan, semoga pelayanan paspor pada MPP Sumenep ini juga dapat berjalan dengan baik. Itu yang menjadi harapan kita bersama," kata Agus.

Sementara itu, Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sumenep Abd Rahman Riadi selaku penanggungjawab layanan pada Mall Pelayanan Publik Kota Sumenep mengatakan, pembukaan layanan permohonan paspor pada MPP Sumenep telah diajukan sejak lama. "Kami memiliki wilayah yang terdiri atas kepulauan seperti Talango, Sapeken, Nonggunong dan Masalembu. Dengan adanya layanan paspor di MPP Sumenep ini, tentunya penduduk di kepulauan tidak akan kesulitan dalam menerima layanan keimigrasian," tuturnya. (AR)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone