Mohon tunggu...
Kennando J.M
Kennando J.M Mohon Tunggu... Lainnya - lainya, warga negara indonesia

merawat hewan dan tanaman, konten gamer dan tanaman

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hari Imlek Waktunya untuk Berkumpul bersama Keluarga

23 Januari 2023   20:20 Diperbarui: 23 Januari 2023   20:25 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sebelum memulai ceritanya aku ingin mengucap selamat hari imlek bagi yang merayakannya. 

Di hari imlek aku bersama keluarga ingin berkunjung ke rumah keluarga yang lainnya. Diawal aku berkunjung ke rumah tante aku, disana aku menyapa dan mengucap selamat hari imlek. Aku sangat senang karena dapat merayakan hari imlek ini karena di hari imlek aku dapat mengunjungi rumah keluarga aku yang lainnya contohnya tante aku kakak aku dan masih banyak lagi. Setelah sudah di rumah tante aku memakan banyak sekali kue dan biskuit. Kemudian aku pergi ke rumah kakak nenek aku. Wow disana aku memakan dan tertawa terbahak bahak karena alasan yang cukup aneh. 

Aku cukup lama di rumah kakak nenek aku, sekitar 1 jam lebih. Setelah cukup lama disana aku pun pergi ke rumah adek dari nenek aku. Nah dirumah adek dari nenek aku sudah menghabiskan waktu sampai 4 jam mulai dari menonton tv bermain dan bahkan bersantai santai disana. Dari langit masih berwarna sampai sudah gelap. Aku tidak terlalu bisa menjelaskan kisahnya dengan jelas tetapi intinya aku sudah sanga lama berada di rumah itu. 

Tiba saatnya aku pulang ke rumah rasanya ingin langsung tidur, tetapi aku harus melewati hal yang sangat membuat aku kaget yaitu keramas. Karena saat aku sedang ingin tidur tiba tiba harus keramas terlebih dahulu rasanya sangat membuat aku sangat segar dan sadar dari kecapean aku. Disaat itu sekitar antara jam 8 sampai 9. Oke begitu saja cerita aku tentang imlek ditahun 2023 terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone