Mohon tunggu...
Ali
Ali Mohon Tunggu... Security - Swasta

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Sat Lantas Polres Lubuklinggau Rutin Melaksanakan Giat Pengaturan Pagi Hari

3 Desember 2022   06:54 Diperbarui: 3 Desember 2022   07:17 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau - Polres Lubuklinggau Polda Sumsel demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Lubuklinggau Polda Sumsel melaksanakan pengaturan lalu lintas jalan raya serta memberi Teguran Lisan kepada masyarakat yang melanggar lalu lintas berupa lawan arus dan tidak menggunakan helm SNI, Jum'at, (02/12/2022).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, SIK.,MH melalui Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Agus Gunawan Setyahadi,SH mengatakan " kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Satlantas Polres Lubuklinggau dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas "

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas.

"Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone