Mohon tunggu...
Ali
Ali Mohon Tunggu... Security - Swasta

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Polres Lubuklinggau Tes Urine Anggota yang Akan Melaksanakan Pembinaan

5 Desember 2022   11:07 Diperbarui: 5 Desember 2022   11:16 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau - Propam Polres Lubuklinggau Polda Sumsel tes urin kepada anggota polres lubuklinggau!!, Senin(05.12.22)

Kasi Propam Polres Lubuklinggau AKP Surhadi memberikan Arahan kepada 5 (Lima) personel Polres Lubuklinggau sebelum berangkat menuju ke SPN Polda Sumsel dalam rangka mengikuti kegiatan Pembinaan bagi Personel Polri yang pernah melakukan Pelanggaran Disiplin dan Pelanggaran KKEP tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kapolda Sumsel.

Atas perintah dari Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasi Propam Akp Surhadi dan didampingi Ps. Kasi Dokkes 5 (Lima) personel tersebut sebelum berangkat menuju Spn Polda Sumsel terlebihdahulu dilakukan Tes Urine dan Cek Kesehatan dengan hasil semua personel dalam keadaan sehat dan Tes Urine semua personel hasilnya Negatif.

"bagi personel yang berangkat ke Spn Polda Sumsel dalam rangka pembinaan tersebut diharapkan bisa mengikuti kegiatan dengan baik, jangan sekali-kali menggunakan Narkoba, Ikuti segala peraturan yang berlaku di Spn Polda Sumsel diharapkan setelah selesai menjalani pembinaan disana bisa mengubah serta menjadi Personel Polri yang lebih baik lagi di mata masyarakat berbakti kepada nusa dan bangsa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga menjadi Polri yang Presisi" ujar Kasi Propam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone