Mohon tunggu...
Ali
Ali Mohon Tunggu... Security - Swasta

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Keren! Samsat Kota Lubuklinggau Mengadakan Lomba Cerdas Cermat!

7 Desember 2022   14:36 Diperbarui: 7 Desember 2022   14:40 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau -- Polres Lubuklinggau Polda Sumsel melalui sat lantas mengadakan perlombaan Lomba Cerdas Cermat Samsat Lubuklinggau 2022 Tingkat Umum Kota Lubuklinggau di Cinema Hall Lantai 5 Pemkot Lubuklinggau. Rabu.(07.12.22).

Kegiatan ini dihadiri dan di buka langsung oleh Bapak Drs. H. SN. Prana Putra Sohe, MM selaku Walikota Lubuklinggau. Disampaikan juga bahwa peserta Lomba Cerdas Cermat ini berjumlah 156 peserta lalu dibagi menjadi 36 kelompok.
Selain itu, Walikota Lubuklinggau juga menyampaikan bahwa Lomba Cerdas Cermat ini diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi wajib pajak yang telah taat membayar pajak kendaraan bermotor .

" Saat ini masyarakat tidak perlu ragu ketika membayar pajak kendaraan. Karena pelayanan di masing-masing UPTD Dispenda atau kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) terus ditingkatkan, apalagi saat ini pembayaran pajak bisa di jumpai dengan mudah seperti Samsat Corner Lippo Plaza, Samsat Drive Thru Simpang Periuk, dan Juga Samsat Keliling. Pelayanan tersebut tidak susah jika masyarakat memenuhi persyaratan yang telah ditentukan" ujar Walikota Lubuklinggau.

Hadir juga dalam kegiatan ini Asisten 1, Asisten 2, Bappenda Prov. Sumsel,   Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Jasa Raharja, Bank Sumsel,  Kanit Reg ident berserta anggota, dan Ka UPTD Samsat Lubuklinggau beserta staff.
Kegiatan ini di dukung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Bapenda Prov Sumsel, Pemkot Lubuklinggau, Sat Lantas Kota Lubuklinggau, Jasa Raharja Kota Lubuklinggau, dan Fams Silampari.

*AYO PEDULI PAJAK,  ORANG BIJAK TAAT PAJAK*
Hari gini masih ga bayar pajak ?
 *APA KATA DUNIA*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone