Mohon tunggu...
Ali
Ali Mohon Tunggu... Security - Swasta

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Kabar Gembira Vaksin 1.2.3 dan 4 Sudah Tersedia di Dokkes Polres Lubuklinggau

8 Desember 2022   12:57 Diperbarui: 8 Desember 2022   13:02 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau - Polres Lubuklinggau Polda Sumsel kabar gembira untuk masyarakat kota lubuklinggau khususnya lansia (60 tahun) keatas, karena setelah nakes sekarang lansia sudah bisa mendapatkan booster ke 2 (vaksin 4).Kamis.(08.12.22).

Pada kesempatan kali ini Sidokkes Polres Lubuklinggau memberikan vaksin pada lansia usia 63 tahun dan juga melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan lab. Gula darah. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui kasi dokkes "bahwa tujuan dari vaksin mobiler pada lansia untuk mempermudah dan membantu para lansia mendapatkan vaksin ke 4 sehingga lebih sehat dan terhindar covid 19."ujarnya

Dalam menanggulangi pandemi Covid-19, upaya vaksinasi dilakukan tidak hanya menjadi satu-satunya upaya untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19. 

Selama belum mencapai kekebalan kelompok (herd immunity), maka pencegahan yang efektif saat ini adalah mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu dengan double mask dengan masker medis dilapisi bagian luarnya dengan masker kain agar menutupi rongga dari masker medis tersebut, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone