Mohon tunggu...
Ali
Ali Mohon Tunggu... Security - Swasta

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Sat Reskrim Polres Lubuklinggau Menyisihkan Rezeki untuk Membantu Anak Panti

16 Desember 2022   13:30 Diperbarui: 16 Desember 2022   13:38 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Program Jumat berkah yang dilaksanakan oleh Sat Reskrim Polres Lubuklinggau (Dok. pribadi)

Lubuklinggau - Sat Reskrim Polres Lubuklinggau Polda Sumsel melaksanakan Program Jumat Berkah dengan memberikan bantuan kepada anak anak panti, Jumat (16.12.22).

Kapolres Lubuklinggau AKPB HARISSANDI, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP ROBI SUGARA, SH, MH didampingi oleh Kanit Pidsus IPDA SUMARDI CANDRA, SH serta personil Sat Reskrim mendatangi Panti Asuhan Umar Ibnu Khatab. 

Adapun tujuan Kasat Reskrim AKP ROBI SUGARA, SH, MH didampingi oleh Kanit Pidsus IPDA SUMARDI CANDRA, SH serta personil Sat Reskrim mendatangi Panti Asuhan Umar Ibnu Khatab dengan tujuan memberikan bantuan berupa sembako.

Bahwa Sat Reskrim polres Lubuklinggau mengadakan program Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk mempererat silaturahmi antara Polres Lubuklinggau dengan masyarakat.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan Umar Ibnu Khatab" Ujar Kasat.

Kasat Reskrim juga menjelaskan "selain memiliki misi untuk membantu masyarakat dan mempererat silaturahmi antara Polres Lubuklinggau dengan masyarakat, sengaja membawa personil Sat Reskrim dengan maksud menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat." tutupnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone