Mohon tunggu...
Sofianawati
Sofianawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya sedang menempuh pendidikan S1 di Universitas PGRI Semarang, dan saat ini saya sedang KKN di desa Nyatnyono yang dimulai dari tanggal 17 januari sampai dengan 17 februari

saya seorang mahasiswa pendidikan matematika yang tidak hobi menghitung kecuali uang

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

15 Mahasiswa KKN UPGRIS Diterjunkan di Desa Nyatnyono Kecamatan Ungaran Barat

21 Januari 2023   14:42 Diperbarui: 21 Januari 2023   15:31 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebanyak 15 mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) UPRIS (Universitas PGRI Semarang) diterjunkan di Desa Nyatnyono yang berada di Kabupaten Semarang Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di balai desa Nyatnyono pada Jumat (19/01/2023). Penerjunan berlangsung selama 1 jam dimulai dari pukul 10.00 hingga 11.00 waktu setempat.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Nyatnyono Bapak Parsunto dan segenap perangkat desa lainnya. Bapak parsunto selaku kepala desa nyatnyono berpesan agar mahasiwa selalu berperan aktif dan ikut andil dalam kegiatan masyarakat desa.

“Semoga seluruh mahasiswa mas dan mbak yang melaksanakan KKN di desa Nyatnyono selama 30 hari ini mendapatkan banyak ilmu yang tidak diajarkan dalam teori perkuliahan dan tidak lupa semoga dengan adanya mahasiwa kkn ini dapat memberikan manfaat serta memajukan seluruh potensi yang ada di desa Nyatnyono” – tutur Bapak Parsunto Kepala Desa Nyatnyono.

Bapak Dr. Heri Wibowo S.M., M.M. selaku dosen pembimbing lapangan (DPL) juga hadir dalam penerjunan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), dalam sambutannya Bapak Heri mengucapkan selamat bekerja sama dengan masyarakat desa Nyatnyono.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Nyatnyono beranggotakan 15 mahasiswa dengan latar belakang program studi (PRODI) yang berbeda beda diantaranya; Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Matematika, Manajemen, Pendidikan Jasmani Keolaghragaan dan Rekreasi (PJKR), Teknik Sipil, dan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone