Mohon tunggu...
kuyung
kuyung Mohon Tunggu... Atlet - Swasta

Lari, gym

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Sat Reskrim Polres Lubuklinggau Kembali Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian

4 Desember 2022   10:34 Diperbarui: 4 Desember 2022   10:44 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Palembang. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Ryan Zulqudsie

Lubuklinggau - Polres Lubuklinggau Polda Sumsel Sat reskrim tim macan linggau telah berhasil melakukan penangkapan terhadap terduka pelaku pencurian.

Kejadian pencurian terjadi di Kelurahan Keputraan Kota Lubuklinggau, kurang lebih 1 bulan terakhir ini, tergolong rawan pencurian, salah satunya Pada (2/12/22) sekira jam 01.00 WIB di TKP bedeng milik Ibu Ely di RT. 4 Kel. Keputraan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP HARISSANDI didampingi Kasat Reskrim AKP ROBI SUGARA dan Kanit Pidum IPDA JEMMY AMIN GUMAYEL membenarkan kejadian tsb,"Ya betul, malam tadi ada laporan dari warga di kel. Keputraan bahwa ada kasus pencurian modus bobol rumah, lalu Tim Macan Linggau langsung melakukan penyelidikan kejadian tsb, dari jaringan informasi kami, didapat informasi bahwa ada resedivis, yang mau menjual HP identik dengan milik korban,

lalu Tim Macan langsung mengembangkan info tsb, dan melakukan penangkapan terhadap Pelaku SUPRAYETNO BIN PARMIN, saat dilakukan penangkapan di kontrakan Pelaku di Kel. Keputraan, Pelaku berusaha kabur lewat belakang, berkat kesigapan Tim, Pelaku berhasil diamankan, lalu Tim mendapatkan HP milik korban dan beberapa HP lain yang diduga hasil kejahatan dirumah Pelaku" jelas Kapolres.

Ditambahkan Kasat Reskrim, "Saat ini Pelaku SUPRAYETNO BIN PARMIN berikut barang bukti yang didapat, sudah kami amankan di Polres Lubuklinggau guna pemeriksaan, saat diperiksa, malam ke dinihari tadi, banyak warga keputraan datang menginfokan bahwa ada yang hilang HP di 2 TKP lain, ada yang kehilangan kursi rotan, ada yang kehilangan minyak solar di Mobil truk dan Mobil Carry, yang diduga melibatkan TSK. SUPRAYETNO, saat ini sedang kami dalami, warga apresiasi terhadap kinerja macan linggau, kami ucapkan terima kasih, ini berkat bantuan masyarakat yang intens, memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas" jelas Kasat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone