Mohon tunggu...
kuyung
kuyung Mohon Tunggu... Atlet - Swasta

Lari, gym

Selanjutnya

Tutup

Palembang

"Laba-Laba" Berhasil Menjerat Penggelapan Sepeda Motor

5 Desember 2022   08:58 Diperbarui: 5 Desember 2022   09:21 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Palembang. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Ryan Zulqudsie

Lubuklinggau - Polres Lubuklinggau Polda Sumsel Polsek Lubuklinggau utara tim laba - laba telah berhasil melakukan penangkapan terhadap terduka pelaku penggelapan.

Kejadian pencurian terjadi di Kelurahan Kenanga, kec.lubuklinggau utara, Kota Lubuklinggau, yang terjadi hari sabtu (26/11/22).

Kapolres Lubuklinggau AKBP HARISSANDI melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara dan Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau utara BRIPKA Suherman, membenarkan kejadian tsb,"Ya betul, bahwa telah terjadi penggelaapan disalah satu rumah warga di kel.kenanga, kec.lubuklinggau Utara dan barang yang diambil berupa satu unit sepeda motor."

Hari Sabtu (03.12.22) Tim laba-laba menlakukan penyelidikan terhadap pelaku yang mana identitas pelaku sudah dikantongi oleh anggota tim laba - laba.

Setelah melakukan penyelidikan dan memastikan keberadaan pelaku tim laba - laba langsung menuju ketempat pelaku yang berada di kelurahan marga Rahayu dan langsung melakukan penangkapan terhadap Pelaku setelah itu pelaku dibawa ke Polsek Lubuklinggau utara.

" Ya kita telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki - laki yang berinisial ' S ' diduga melakukan penggelapan sepeda motor, ketika dilakukan introgasi pelaku mengakui perbuatanya yang telah melakukan penggelapan" jelas Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau utara.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau utara, " cara pelaku melakukan penggelapan awalnya pelaku mau mencoba kendaraan yang mau dibeli oleh pelaku tersebut, pada saat pelaku mencoba sepeda motor yang ingin dibeli tiba -  tiba pelaku langsung membawa kabur sepeda motor milik korban" jelasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone