Mohon tunggu...
kuyung
kuyung Mohon Tunggu... Atlet - Swasta

Lari, gym

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Sat Samapta Polres Lubuklinggau Mendatangi Sekolah-sekolah

7 Desember 2022   08:59 Diperbarui: 7 Desember 2022   09:32 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau-Polres Lubuklinggau Polda Sumsel, melalui Satuan Samapta melaksanakan giat Patroli ke sekolah-sekolah (06/12/2022).

AKBP HARRISANDI selaku kapolres Lubuklinggau melalui Kasat Samapta AKP DEDI PURMAJAYA menerangkan bahwa patroli ke sekolah-sekolah ini bertujuan untuk bersosialisasi kepada pihak sekolah dan murid-murid.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada murid - murid sekolah akan bahaya dari perbuatan tawuran tersebut dan anggota sat samapta juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk memberikan pengawasan dan pemahaman bahaya akan tawuran antar pelajar.

" Sat samapta polres Lubuklinggau juga akan mendatangi sekolah - sekolah yang berada di kota Lubuklinggau dan kita juga memberitahukan kepada pihak sekolah atau pun masyarakat apabila melihat ada kejadian tawuran atau tindak pidana bisa langsung datang ke polres Lubuklinggau atau melalui nomor hp bantuan polisi" terang kasat samapta.

Kegiatan tsb juga sebagian dari kegiatan patroli Sat Samapta Polres Lubuklinggau untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Polres Lubuklinggau tetap aman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone