Mohon tunggu...
Lapas Perempuan Gorontalo
Lapas Perempuan Gorontalo Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Akun Berita Terlengkap Seputar Kegiatan Lapas Perempuan Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Lapas Perempuan Gorontalo Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

25 Januari 2023   14:26 Diperbarui: 25 Januari 2023   14:31 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo meraih tiga penghargaan sekaligus pada Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Pencanangan Zona Integritas, penandatanganan Pakta Integritas serta Perjanjian Kinerja Tahun 2023, Rabu (25/1).

Dokpri
Dokpri

Tiga penghargaan tersebut yakni Terbaik I dalam Pemenuhan Data Dukung Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas (ZI), Terbaik II dalam Penyusunan Anggaran dan Pelaporan Berbasis Elektronik dan Non Elektronik serta Terbaik II dalam Kecepatan Informasi Publik dan Kontribusi Analis Media Terbanyak.

Dokpri
Dokpri

Diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo, penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo Meita Eriza dan Staf Kehumasan.

Dokpri
Dokpri

Saat membuka kegiatan dengan resmi, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo menyampaikan selamat kepada Satuan Kerja dan Pegawai yang berprestasi dalam evaluasi dan capaian kinerja tahun 2022.

"Semoga dengan penghargaan ini semakin memacu kinerjanya dan kepada satuan kerja yang belum beroleh penghargaan agar dapat berprestasi lebih baik," tuturnya.

Dokpri
Dokpri

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Perempuan Gorontalo Meita Eriza, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Pegawai atas kinerja yang baik di Tahun 2022 sehingga Lapas Perempuan Gorontalo memperoleh penghargaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone