Mohon tunggu...
Lapas Perempuan Gorontalo
Lapas Perempuan Gorontalo Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Akun Berita Terlengkap Seputar Kegiatan Lapas Perempuan Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Perempuan Gorontalo Ikut Serta Canangkan Pembangunan ZI dan Komitmen Menuju WBK/WBBM Tahun 2023

26 Januari 2023   10:45 Diperbarui: 26 Januari 2023   10:54 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo - Awali tahun 2023 dengan meningkatkan kualitasi kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo ikuti Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Dokpri
Dokpri

Dirangkaikan dengan Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022, kegiatan ini diikuti secara langsung oleh Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo Meita Eriza, Kepala Urusan Tata Usaha Fachyudin Rauf Datau serta Operator Pengelola Keuangan dan Pelaporan. Di lain tempat kegiatan ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo.

Hadir pula dalam kegiatan ini para Kepala Divisi, Kepala UPT, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Pejabat Struktural dan Operator Pengelola Keuangan dan Pelaporan Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Dokpri
Dokpri

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM serta pementasan tari tradisional Aceh (Saman) oleh ASN Lapas Perempuan Gorontalo, giat dilanjutkan dengan penandatanganan secara digital Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Perjanjian Kinerja Tahun 2023.

Dokpri
Dokpri

Heni Susila Wardoyo selaku Kakanwil menyampaikan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan bukti keseriusan jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

"Saya berharap tahun 2023 ini, satuan kerja di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo yang meraih predikat WBK bertambah dan yang telah meraih predikat WBK dapat meraih WBBM," Tuturnya.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone