Mohon tunggu...
YANA MULYANA
YANA MULYANA Mohon Tunggu... Foto/Videografer - ASN Lapas Cikarang

Kementerian Hukum dan HAM/Pemasyarakatan/Lapas

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Cikarang Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas

26 Januari 2023   08:07 Diperbarui: 26 Januari 2023   10:22 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Penandatangan Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas. Dokpri

Cikarang Pusat -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang melaksanakan penandatangan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Penandatanganan Komitmen Bersama Tahun 2023.

Rabu pagi (25/01/2023), Lapas Cikarang yang dipimpin langsung oleh Veri Johannes menandatangani langsung komitmen bersama, sekaligus melakukan pencanangan ZI menuju WBK/WBBM di aula Toro Wiyarto.

Kalapas Cikarang, Veri Johannes sedang melakukan penandatangan komitmen bersama

Veri mengatakan, kita perlu mengawali tahun 2023 ini dengan penuh rasa syukur telah menyelenggarakan penandatangan komitmen bersama dalam rangka pembangunan ZI.

"Puji syukur kita telah menyelenggarakan komitmen bersama dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang artinya kita dengan sadar siap memberikan kinerja terbaik dalam upaya meraih predikat WBBM," katanya.

"Tiga tahun kita berjuang untuk meraih predikat WBBM yang dengan tidak langsung kita pun berjuang mempertahankan apa yang telah kita raih, yaitu predikat WBK pada tahun 2019," sambungnya.

Veri menegaskan bahwa yang terpenting adalah menjaga komitmen dengan tetap berkinerja dengan baik.

"Atas komitmen yang telah kita tandatangani bersama maka saya berharap kita terus menjaga komitmen ini, sejak awal tahun 2020 kita telah bersama-sama berjuang memegang teguh komitmen, maka mari kita pertahankan predikat WBK yang sudah kita raih melalui kinerja baik,"

"Saya yakinkan, kita perlu karya nyata yang permanen dan dapat dinikmati dalam waktu yang panjang, dan harus ada lagecy melalui inovasi yang bentuknya karya nyata, permanen, terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat," tandas Veri. (humas/yas)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone