Mohon tunggu...
Lapas Bandanaira
Lapas Bandanaira Mohon Tunggu... Editor - pengelola humas Lapas Kelas III Bandanaira

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Bandanaira, Maluku Tengah

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kepala Lapas Kelas III Bandanaira Menandatangani Perjanjian Kerja Sama (MoU) dengan Polsek BandaNaira

26 Januari 2023   10:47 Diperbarui: 26 Januari 2023   10:55 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Banda Naira_INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III  Bandanaira KANWIL KEMENKUMHAM Maluku bersama Kasubsi kamtib melakukan rapat koordinasi sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Lapas Bandanaira dan Kepolisian sektor (POLSEK) Bandanaira, Kamis (26/01/23).

Bertempat di ruangan Kapolsek, Rapat Koordinasi pada hari ini dimulai pukul 10.00 WIT s/d Selesai, dihadiri  langsung oleh kedua belah pihak,  Kepala Lapas Selaku pihak pertama didampingi oleh Kasubsi kamtib bersama dua orang staff pengamanan pada lapas kelas III Bandanaira sementara Kepala Kepolisian sektor (KaPOLSEK) IPTU RIDWAN SILEUW S.H,M.H selaku pihak kedua didampingi oleh wakilnya.

Adapun Kerja Sama yang akan dilakukan antar kedua belah pihak ini terkait dengan tujuan yang ada pada perjanjian yakni sebagai pedoman dalam rangka Pelaksanaan Optimalisasi Tugas, Fungsi di Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia khususnya dalam kerjasama penyelenggaraan tugas dan fungsi Pemasyarakatan dalam bidang Keamanan dan Ketertiban serta Meningkatkan Koordinasi, Kewaspadaan Terhadap Gangguan Keamanan dan Ketertiban (KAMTIB) dan Pengawasan pada sektor Kecamatan Bandanaira.

Pada kesempatan ini, Hamdani selaku kalapas menyampaikan beberapa hal yang akan dituangkan kedalam perjanjian kerja sama guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas Kelas III Bandanaira serta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Kami berharap dengan diadakannya rapat koordinasi dan penandatanganan kerjasama ini, bisa terjalin sinergitas dan harmonisasi antara Lapas Kelas III Bandanaira dan Polsek Banda," ucap Hamdani.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone