Mohon tunggu...
LAPAS KELAS I PALEMBANG
LAPAS KELAS I PALEMBANG Mohon Tunggu... Editor - LEMBAGA PEMASYARAKATAN/PENJARA/KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI/KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMATERA SELATAN

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I PALEMBANG KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMATERA SELATAN

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Optimis Raih WBBM, Lapas Kelas I Palembang Laksanakan Asessment Tim Zona Integritas

25 Januari 2023   09:08 Diperbarui: 25 Januari 2023   09:14 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Palembang, Humas Lameta - Bertempat di Ruangan Sekretariat Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Palembang, dilaksanakan Assessment Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selasa (24/01)

Adapun tim penguji adalah Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Adm Kamtib, Kepala Bidang Pembinaan Narapidana, Kepala Kesatuan Pengamanana Lapas dan Dokter Muda Lapas. 

Peserta yang akan diuji adalah para pejabat struktural, beserta para ASN di Lingkungan Lapas Kelas I Palembang yang akan ditunjuk sebagai anggota tim kerja zona integritas. 

Proses assessment dilaksanakan dengan mewawancara para calon anggota tim kerja oleh tim penguji.Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Tahun 2023, maka dipandang perlu membentuk Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM agar seluruh tim kerja merupakan ASN terpilih yang memang memiliki integritas tertinggi untuk mewujudkan Zona Integritas.

dokpri
dokpri
Seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang mendukung penuh agar Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang mendapatkan predikat WBBM pada tahun 2023. Salah satu langkah awal adalah dengan pemilihan Tim Kerja Zona Integritas yang memang memiliki integritas diri yang nantinya akan membawa perubahan budaya kepada seluruh jajaran Lapas Kelas I Palembang.
dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone