Mohon tunggu...
LAPAS KELAS I PALEMBANG
LAPAS KELAS I PALEMBANG Mohon Tunggu... Editor - LEMBAGA PEMASYARAKATAN/PENJARA/KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI/KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMATERA SELATAN

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I PALEMBANG KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMATERA SELATAN

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Sosialisasi Penyampaian Target Kinerja 2023 di Lapas Palembang Melalui Zoom

25 Januari 2023   22:22 Diperbarui: 25 Januari 2023   22:26 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Palembang

SOSIALISASI PENYAMPAIAN TARGET KINERJA 2023 DI LAPAS PALEMBANG MELALUI ZOOM

Palembang, Humas Lameta - Pegawai Lapas Kelas 1 Palembang, terutama yang berada di bidang kegiatan kerja, mengikuti kegiatan Sosialisasi Penyampaian Target Kinerja Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi melalui aplikasi Zoom. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan informasi tentang target kinerja yang harus dicapai oleh pegawai lapas dan narapidana dalam meningkatkan kompetensi dan produktivitas kerja.Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, para pegawai lapas diberikan penjelasan tentang target kinerja yang harus dicapai dalam bidang pembinaan narapidana dan latihan kerja produksi. Mereka juga diberikan pengetahuan tentang cara mencapai target kinerja tersebut dengan baik dan efektif.

Dok. Humas Lapas Palembang
Dok. Humas Lapas Palembang
Melalui aplikasi Zoom, para pegawai lapas dapat dengan mudah mengikuti kegiatan sosialisasi tanpa harus datang ke kantor. Mereka dapat berinteraksi dengan pemateri dan juga dengan rekan kerja lainnya dari tempat kerja masing-masing.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan produktivitas kerja pegawai lapas dan narapidana dalam meningkatkan pembinaan narapidana dan latihan kerja produksi. Semoga dengan adanya kegiatan ini, pegawai lapas dapat mencapai target kinerja yang telah ditetapkan dan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pembinaan narapidana dan latihan kerja produksi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone