Mohon tunggu...
LAPAS KELAS I PALEMBANG
LAPAS KELAS I PALEMBANG Mohon Tunggu... Editor - LEMBAGA PEMASYARAKATAN/PENJARA/KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI/KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMATERA SELATAN

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I PALEMBANG KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMATERA SELATAN

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kalapas Kelas I Palembang Hadiri Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73

26 Januari 2023   12:32 Diperbarui: 26 Januari 2023   12:35 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalapas Kelas I Palembang Hadiri Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73

Palembang/Humas Palembang - Sebagai puncak semarak memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023, Kalapas Kelas I Palembang Hadiri upacara bendera sekaligus tasyakuran, bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Kamis (26/1).Upacara dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya selaku Inspektur Upacara. Sementara bertindak selaku Perwira Upacara Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, serta Komandan Upacara Kepala Kantor Imigrasi Palembang, Mohammad Ridwan. Upacara di halaman Kanim diikuti oleh seluruh Jajaran di Kementerian Hukum & HAM Sumatera Selatan dan dihadiri oleh Kalapas Kelas I Palembang dan Pejabat struktural Lapas Kelas i Palembang.

Dokpri
Dokpri
Kakanwil Kemenkumham Sumsel, ilham djaya mengatakan "Perkenankan saya mengucapkan Selamat Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 kepada tiap insan Imigrasi. Semoga dengan tema Imigrasi Baru untuk Indonesia Semakin Maju menjadikan citra Imigrasi semakin baik dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat khususnya dalam hal pelayanan keimigrasian," ujar ilham djaya dalam amanatnya.
Dokpri
Dokpri
Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023 dilaksanakan secara serentak baik di Tingkat Pusat,Kantor Wilayah, Atase dan Staf Teknis Imigrasi Perwakilan Luar Negeri dan Unit Pelaksana Teknis Imigrasi.
Rangkaian upacara dilanjutkan dengan tasyakuran, yang digelar di Aula Yusuf Adiwinata Kanim Palembang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone