Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIB Klaten
Lapas Kelas IIB Klaten Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Motto kami ialah KEREN yaitu KOMITMEN, EMPATI, RAMAH, ENERGIK, NO PUNGLI.

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Tingkatkan Sinergitas, Kemanan dan Ketertiban, Lapas Klaten Buat Perjanjian Kerja Sama dengan Polres Klaten

24 Januari 2023   21:59 Diperbarui: 24 Januari 2023   22:07 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kalapas Klaten bersama dengan Kapolres Klaten menandatangani perjanjian kerja sama pada Selasa (24/1) Dok. Humas Lapas Klaten 

KLATEN - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerja sama antar instansi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten sambangi Polres Klaten pada Selasa (24/1) siang. Bersama dengan Kepala Lapas, pejabat struktural dan staff Kapolres Klaten menyambut langsung dengan baik di ruang Kapolres.

Dok. Humas Lapas Klaten
Dok. Humas Lapas Klaten
Dalam kesempatan ini, Ahmad Fauzi sebagai Kalapas Klaten, menyampaikan niat baik sekaligus keperluan terkait koordinasi pencegahan gangguan kamtib di lingkungan Lapas Klaten.

"Baiknya, instansi pemerintahan yang berhubungan langsung dengan penegakan hukum, saya ingin mengajak Polres Klaten untuk dapat saling bersinergi, saling memberikan informasi, sehingga dapat melancarkan tugas dan fungsi instansi, " tuturnya

Dok. Humas Lapas Klaten
Dok. Humas Lapas Klaten
Sebagai bentuk dari kerja sama ini, Lapas Klaten membuat dokumen perjanjian kerja sama yang ditandatangani langsung oleh kedua belah pihak. Lapas dan Polres Klaten sepakat untuk bekerja sama dalam melancarkan tugas dan fungsi instansinya, seperti penegakan hukum, pertukaran i formasi serta hal-hal terkait lainnya.

Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, menyampaikan langsung kesiapan dan kesanggupannya dalam kerja sama ini. Beliau memerintahkan jajarannya untuk menyambangi Lapas Klaten sebagai bentuk pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban.

Perlu diketahui, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi antar instansi, sehingga dapat menjaga keharmonisan dalam tugas bernegara. (mj)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone