Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIB Klaten
Lapas Kelas IIB Klaten Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Motto kami ialah KEREN yaitu KOMITMEN, EMPATI, RAMAH, ENERGIK, NO PUNGLI.

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Sinergi APH Wujudkan Keamanan, Lapas Klaten Terima Sambang dari Polres dan Kodim 0723 Klaten

25 Januari 2023   18:13 Diperbarui: 25 Januari 2023   18:20 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Klaten

KLATEN - Sebagai bentuk sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH), jajaran Polres Klaten dan Kodim 0723 laksanakan kegiatan sambang keamanan di Lapas Kelas IIB Klaten pada Rabu (25/1).

Kegiatan yang dilaksanakan pada jam jam rawan diharapkan bisa menciptakan keamanan yang kondusif khususnya di Lapas Klaten.

Lapas Kelas IIB Klaten saat ini dihuni sebanyak 340 Warga Binaan dan menempati 3 blok hunian yang terdiri dari Blok A yang ditempati terpidana kasus narkotika dan Blok B,C ditempati terpidana yang tersangkut kriminal Umum.

Dengan adanya sinergitas yang terjalin diantara APH diharapkan bisa membantu dalam proses pengamanan di dalam Lapas yang saat ini Lapas Klaten termasuk Over kapasitas penghuni.

Dok. Humas Lapas Klaten
Dok. Humas Lapas Klaten
Sambang keamanan sendiri dilaksanakan oleh personil dari Polres Klaten dan Kodim 0723 Klaten pada jam jam rawan khususnya malam hari.

Kalapas Klaten, Ahmad Fauzi menyampaikan rasa terimakasihnya atas sinergitas yang baik antara aparat penegak hukum, khususnya Kepolisian dan TNI.

Kita mengucapkan banyak terimakasih atas sinergitas yang terjalin selama ini, sangat membantu kami dalam menciptakan keamanan di Lapas Klaten," tegasnya.

Sebelumnya sudah dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Polres Klaten dan nantinya Lapas Klaten akan memperbarui perjanjian kerja sama dengan Kodim Klaten dalam rangka mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Daftar Partner Kami
Antara News
Viva
Liputan 6
Kompasiana
OkeZone